Monday, January 12, 2009

Referensi Skripsi


Kumpulan 450 lebih skripsi LENGKAP (full content)
Buat Referensi penyusunan Skripsi, Paket 2 DVD
MURAH cuma
Rp 60 ribu

TIDAK HANYA ITU....

Untuk memudahkan Anda mencari referensi pustaka, Kami tambahkan lagi BONUS 1200 LEBIH EBOOK BAHASA INDONESIA dari berbagai Bidang ILMU PENGETAHUAN yang dapat Anda gunakan sebagai referensi pustaka dalam penulisan skripsi.

Saat ini jumlah koleksi mencapai 450 LEBIH skripsi lengkap. Jadi Anda akan mendapatkan 450 LEBIH skripsi lengkap
Contoh Skripsi DownLoad GRATIS KLIK DISNI)



Hanya Rp. 60.000,- (+bea kirim, pengiriman menggunakanan jasa TIKI /JNE )

Agar tidak KECEWA anda bisa sms dulu untuk mengetahui ada tidak Jurusan dan Referensi Skripsi yang anda butuhkan.

HANYA UNTUK REFERENSI
BUKAN UNTUK DI JIBLAK/ DI CONTEK
Kami punya 450 lebih koleksi skripsi dari berbagai kategori seperti : Akuntansi, Manajemen, Manajemen Keuangan, Teknik Informatika, Sistim Informasi, Ilmu Komputer, Komputer Akuntansi, Ekonomi, Ekonomi Pembangunan, Ekonomi Manajemen, Hukum Perdata, Hukum Pidana, Pendidikan (PPKN, Fisika, Matematika, Ekonomi, Agama, Elektro, dsb.), Ilmu Komunikasi, Psikologi, Tarbiyah, Sosiologi, Kedokteran, Keperawatan, Kesehatan Masyarakat Teknik Elektro, Administrasi Negara, Administrasi Bisnis, Sospol dll (hampir semua jurusan ada). Silahkan SMS untuk Pemesanan.

Up Date terbaru koleksi skripsi saat ini mencapai 450 Skripsi, jadi anda mendapatkan total 450 Skripsi

Hanya Rp. 60.000,-
(untuk sekedar beli bensin dan jasa pengepakan)

Skripsi ini tidak kami jual (mana ada 450 skripsi lengkap dijual dengan harga segitu) kalo di hitung-hiutng 1 skripsi hanya bernilai more than Rp 100,- PERAK , tapi akan kami berikan sebagai Referensi buat Anda yang tengah menulis skripsi. Cukup anda tukar dengan 6 bungkus rokok saja sebagai pengganti waktu kami mengemas dan mengirim CD ketempat Anda, atau senilai Rp. 60.000,-. Skripsi dalam file format *.doc dan *.pdf lengkap dari Bab I s/d akhir.
Kesempatan ini Sangat terbatas..... kami sarankan jika anda membutuhkan referensi untuk penyusunsn skripsi, anda bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin.


INFO PEMESANAN:
085.7.4321.4424

Paket DVD akan kami kirim dengan TIKI JNE. Jangan lupa cantumkan Nama Lengkap, Jumlah unik transfer Anda, Alamat Lengkap dan No HP anda.
Paket langsung di kirim ketempat Anda

PENGIRIMAN:

PAKET langsung ketempat anda, dengan menggunakan layanan jasa TIKI/ JNE

Saat ini jumlah koleksi mencapai 450 LEBIH skripsi lengkap. Jadi Anda akan mendapatkan 450 skripsi lengkap + bonus

* Kepuasan anda kami Utamakan.
bukti resi JNE
*Jika DVD yang di terima kwalitasnya kurang maksimal kami akan bantu mengirimkan file skripsi yang anda butuhkan (gratis)


[SEMOGA BISA MEMBANTU KELANCARAN PENYELESAIAN SKRIPSI ANDA]

BONUS TAMBAHAN DVD ORDER -BELAJAR INTERNET MARKETING
Kumpulan Ebook, Script, Software yang nilainya cukup mahal gak percaya
Seperti yang ada DISINI, lalu DISINI, kemudian DISINI, trus DISINI, lagi DISNI, dan lagip DISINI, satu lagi DISINI ini lagi DISINI ...sudah dulu ya... oh ya bonus yang kami berikan tidak full content tentunya, tapi lumayan untuk menambah pengetahuan.

Jadi dengan Rp. 60.000,- kami akan berikan 2 DVD berisi 450 Skripsi lengkap, XP Translator serta 1200 Ebook ber-bahasa Indonesia PLUS Sak sak GUDANG BONUS TAMBAHAN BELAJAR INTERNET MARKETING,

Contoh Skripsi Psykologi, PPKN, Perhotelan, Pend. Elektro, Fisika, Pend. ekonomi, Pend Bhs Indonesia, Pend. Biologi, Manajemen, Manajemen SDM, Manajemen Keuangan, Komputer, Kimia, Kes. Masyarakat, Keperawatan, Kedokteran, Ilmu Komunikasi, Ilmu Hukum, Hukum Tatanegara, Hukum Pidana, Hukum Perdata, Fisika, Ekonomi, Ekonomi Pembangunan, Ekonomi Manajemen, Komputer, Akuntansi, Adm. Negara, Adm. Niaga, Tesis, Teknik Telekominikasi, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Elektr, Tarbiyah, Syariah, Sosiologi, Matematika, Bhs Inggris, Pend Bhs Inggris, Pend Matematika, dll...



Eitt... tunggu jangan sia-sia anda mengunjungi Web ini
dapat kan DOWNLOAD GRATIS ada 15 skripsi tanpa syarat apapaun, tinggal KLIK DISINI maka 15 skripsi FULL CONTENT sudah mejadi milik anda, siapa tau anda atau teman anda membutuhkan untuk Referensi penyusunan Skripsi.

Bravo Mahasiswa Abadi Indonesia





No comments:

Post a Comment