Monday, October 15, 2012

Judul-Judul Skripsi Komputer Informatika

Dua hari tidak posting rasanya seperti sebulan..maklum karena aktivitas blog hampir tidak pernah alfa. jadi kalau tidak posting sehari atau pun dua hari serasa lama. 
seperti biasa  postingan ini masih seputar judul skripsi, pada postingan yang lalu terposting judul skripsi PPKn. nah pada postingan ini tentang judul skripsi komputer Informatika. 
Jujur saja beberapa judul skripsi komputer Informatika secara pribadi saya suka, karena banyak membahas tentang dunia komputer, meski dulu waktu kuliah gak ngambil jurusan komputer. 
Penasaran....Berikut Judul-Judul Skripsi Komputer Informatika

Judul-Judul Skripsi Komputer Informatika
  1. PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI JARINGAN IPV6 DI ITS-NET DENGAN SISTEM OPERASI LINUX.
  2.  RANCANG BANGUN REMOTE AKSES PINTU DENGAN MENGGUNAKAN SMS GATEWAY MELALUI KONEKSI PORT PARALEL
  3. ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN BARANG DAN PIUTANG PADA CV ALLIANCE TECHNIK
  4. BAGAIMANA MEMBANGUN SUATU INFORMASI MENGENAI GOEMORFOLOGI KOTA SAMARINDA SESUAI DENGAN KEBUTUHAN
  5. PEMBUATAN PERANGKAT LUNAK PENJUALAN BARANG ELEKTRONIK
  6. SISTEM PENILAIAN KINERJA KARYAWAN DI PT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT AREA PELAYANAN  DAN JARINGAN CIMAHI
  7. ANALISIS PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN DAN PERSEDIAAN BARANG PADA PT TRISAPTA EKA MAJU
  8. SISTEM INFORMASI POSISI  HOTEL DAN KULINER DI KOTA BANDUNG BERBASIS WEB
  9. PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN PADA SUATU DISTRO SECARA ONLINE
  10.  PEMBUATAN WEBSITE MEDIA INFORMASI UNTUK LEMBAGA PENDIDIKAN KURSUS

No comments:

Post a Comment