Thursday, October 18, 2012

Judul-Judul Skripsi Tehnik Komputer

Jurusan Tehnik Komputer salah satu jurusan yang ditempuh mahasiswa memperdalam dunia Tehnik Informatika. Menjelang lulus kuliah mahasiswa dibebani dengan tugas akhir untuk mendapatkan gelar strata satu. tentu sebelum menyusun skripsi mahasiswa menentukan dulu judul skripsi yang akan di buat kemudian dilakukan penelitian. 
Sebagai bahan refrensi membuat judul dalam postingan ini beberapa judul skripsi tehnik komputer yang bisa dijadikan inspirasi dalam menyusun skripsi. 

Berikut Judul-Judul Skripsi Tehnik Komputer 
Skripsi Tehnik Komputer
  1. PERANCANGAN CD TUTORIAL PEMBELAJARAN INTERNET MENGGUNAKAN SOFTWARE CAMTASIA 4.0
  2.  CARA MEMBUAT ANTARMUKA YANG BISA MENGKOMUNIKASIKAN HANDPHONE DENGAN MIKROKONTROLER MELALUI KONEKTOR DATA SERIAL YANG TERDAPAT PADA TIAP JENIS HANDPHONE
  3.  DT51 YANG MENGGUNAKAN MICROCONTROLLER  8051 – AT89C51 BUATAN ATMEL YANG MERUPAKAN KELUARGA DARI MICROCONTROLLER  8051 DARI INTEL
  4.  SYSTEM REMOTE AKSES PINTU MENGGUNAKAN FASILITAS SMS
  5. ANALISIS  DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN BARANG DAN PIUTANG PADA CV ALLIANCE TECHNIK
  6.  SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS GEOMORFOLOGI SAMARINDA DI PUSAT PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN GEOLOGI
  7. SISTEM INFORMASI PENILAIAN KINERJA KARYAWAN DIMANA PENGEMBANGAN SISTEMNYA MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPE DAN DALAM PERANCANGANNYA MENGGUNAKAN FLOW MAP, DIAGRAM KONTEKS, DATA FLOW DIAGRAM, ERD DAN KAMUS DATA
  8. PEMBUATAN PERANGKAT LUNAK PENJUALAN BARANG ELEKTRONIK
  9. KEAKURATAN DI DALAM PROSES PENYAMPAIAN SUATU DATA DENGAN MEMPERGUNAKAN SUATU SISTEM YANG TELAH BERBASIS DATABASE
  10. PEMBUATAN WEBSITE MEDIA INFORMASI UNTUK LEMBAGA PENDIDIKAN KURSUS
  11. SISTEM INFORMASI POSISI  HOTEL DAN KULINER DI KOTA BANDUNG BERBASIS WEB
  12. PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN PADA SUATU DISTRO SECARA ONLINE

No comments:

Post a Comment