Friday, November 30, 2012

Contoh Kata Pengantar Makalah

Berikut contoh kata pengantar dalam sebuah makalah.


KATA PENGANTAR

Puji Syukur kepada Tuhan yang Maha Esa karena atas berkat dan anugerah-Nya kami dapat menyelesaikan makalah mengenai daur ulang limbah. Yang mana merupakan makalah yang dibuat untuk memenuhi tugas Biologi.
Makalah ini merupakan suatu sumbangan pikiran masyarakat mengenai daur ulang kaleng. Sebelumnya kami telah mencari segala macam artikel dan informasi mengenai daur ulang kaleng dari berbagai sumber, lalu kami menganalisa dan akhirnya menuangkan pemikiran kami dalam makalah ini mengenai hal tersebut.
Kami berusaha menyusun makalah ini secara sistematis, yang terdiri dari beberapa bab. Sehingga besar harapan kami makalah ini dapat menjelaskan secara sederhana dan dapat diimplementasikan maksud daur ulang kaleng ini.
Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu hingga makalah ini dapat selesai tepat pada waktunya.
Akhirnya, kami memohon maaf bila masih banyak kekurangan dalam penyajian makalah ini. Dan sangat mengharapkan saran serta sumbangan pikiran dari semua pihak agar kami dapat menjadi lebih baik lagi di masa datang.






Jakarta, November 2012










Penyusun









No comments:

Post a Comment