Tuesday, February 12, 2013

Download Skripsi Informatika


Download Contoh Jurnal Teknik Informatika Gratis


Download skripsi Sistem Aplikasi Informasi - skripsi adalah fase berikutnya dari jenjang D3 menuju jenjang S1. skripsi menuntuk keaktifan penyusun dalam meneliti & melakukan observasi kasus atau judul skripsi yg mereka ambil. postingan kali ini Materi Kuliah Informatika akan membagi contoh skripsi Sistem Aplikasi informasi kepada Anda semua. Silahkan disimak & di download contoh skripsi Sistem Aplikasi informasi link di bawah. 

Hai sobat. Sebelumnya kita pernah memposting tentang kumpulan contoh skripsi untuk anak Teknik Informatika. & kali ini kita ingin mebagikan contoh-contoh jurnal atau makalah Tugas Akhir bagi Mahasiswa Teknik Informatika.

Kenapa kita pilih jurusan Teknik Informatika? Ya karena kebetulan kita mahasiswa jurusan teknik informatika. Tapi tenang saja, lain kali kita akan usahakan memposting jurnal untuk anak jurusan lainnya. Di tunggu ya!

Jurnal-jurnal ini kita kumpulkan dari beberapa sumber yg isinya bisa dijamin berkualitas. Jujur kita masih agak kesulitan membuat jurnal, makanya kita kumpulkan banyak-banyak agar bisa menjadi sumber referensi untuk kita & anda semua.

Langsung saja ya, ini kumpulan contoh jurnal atau Makalah Tugas Akhir Teknik Informatika.

Contoh Jurnal Teknik Informatika :


  • Studi & Analisa Implementasi Kolisi Fungsi Hash MD5
  • Studi & Analisa Implementasi Enkripsi Pengiriman Pesan Suara pakai Algoritma Serpent
  • Enkripsi Selektif Video MPEG pakai Algoritma Serpent
  • Kriptografi Visual Citra Biner & Citra Berwarna serta Pengembangannya pakai Steganografi & Fungsi XOR
  • Analisa Implementasi Steganografi pakai Metode Bit-Plane Complexity Segmentation(BPCS) untuk Dokumen Citra Terkompresi
  • Studi & Analisa Implementasi Non Blind Watermaking pakai Metode Spread Spectrum
  • Penerapan Tanda Tangan Digital untuk Otentikasi SMS – Banking
  • Teknik Konversi beberapa Jenis Arsip ke Dalam bentuk Teks Terenkripsi
  • Watermaking Citra Digital  pakai memakai  Discrete Wavelet Transform
  • Perancangan & Analisa Implementasi Modifikasi Algoritma VEA (Video Encryption Algorithm) untuk Video Streaming
  • Perbandingan pada Metode Ranked Positional Weightdan Kilbridge WesterPada Permasalahan Keseimbangan Lini Lintasan Produksi Berbasis Single Model
  • Analisa Implementasi DiskEncryption pakai memakai AlgoritmaRijndael
  • Analisa Implementasi Model Penjadwalan Job-Shopdalam Masalah Penjadwalan Kereta Api Jalur Tunggal pakai Pendekatan Constraint Programming
  • Kriptografi Audio pakai Teknik Interferensi Data Non Biner
  • Pembangunan Perangkat Lunak Aplikasi Penyembunyian Pesan yg Terenkripsi pakai Metode MARSpada Citra pakai Metode Zhang LSBImage
  • Pengamanan Transmisi Hasil & Data QueryBasis Data pakai Algoritma Kriptografi RC4
  • Analisa Implementasi Sistem Aplikasi Enkripsi Pengiriman Pesan Instan Java pakai Algoritma Blowfish
  • Optimasi Penempatan Pola Poligon Konveks  pakai memakai  Algoritma Genetik
  • Perancangan & Analisa Implementasi Protokol SMS-Banking
  • Pembangunan Perangkat Lunak Steganografi Audio MP3 pakai Teknik Parity Coding Perangkat Mobile Phone
  • Analisa Implementasi Algoritma Kunci Publik Kriptografi Kurva Eliptik Perangkat Lunak Aplikasi Email Mozila Thunderbird
  • Studi & Analisa Implementasi Kriptografi Kunci-Publik untuk Otentikasi Perangkat & Pengguna Komunikasi Bluetooth
  • Pembangunan Add-In Simulasi Operasi Konstruksi Berulang pakai Teknik Pemodelan Cyclone Microsoft Excel 
  • Studi Penggunaan Data Exif Untuk Mengukur Pengaruhnya Terhadap Peningkatan Kinerja Image Search Engine
  • Sudi & Analisa Implementasi Algoritma Optimasi Pemotongan Bar Steel
  • Studi & Analisa Implementasi Steganografi Video Digital Di Mobile Phone pakai DCT Modification
  • Penyembunyian Pesan Citra GIF  pakai memakai  Metode Adaptif
  • Analisa Implementasi Algoritma RC6 Untuk Enkripsi SMS Telepon Selular
  • Studi & Analisa Implementasi Enkripsi Pengiriman Pesan Suara  pakai memakai  Algoritma Twofish
  • Pembangunan Add-onpada Mozilla Thunderbirduntuk Enkripsi Surat Elektronik pakai Corrected Block Tiny Encryption Algorithm
  • Program Konversi Berkas Not Angka Ke Format Musik MIDI
  • Studi & Analisa Implementasi Steganografi MP3 pakai Teknik Spread Spectrum
  • Perangkat Lunak Enkripsi Video MPEG-1 pakai Modifikasi Video Encryption Algorithm(VEA)
  • Study, Analysis, Implementation and Comparison between JPEG and JPEG2000
  • Penyembunyian Pesan Citra Terkompresi JPEG  pakai memakai  Metode Spread Spectrum
  • Pengamanan Situs pakai Enkripsi Headdan BodyHTML  pakai memakai  Algoritma RC4
  • Program Steganalisis Metode LSBpada Citra pakai Enhanced LSB, Uji Chi-Square,dan RS-Analysis


Lanjutan Contoh Judul skripsi Informatika

Di bawah ini adalah Kumpulan Judul skripsi Gratis jurusan teknik informatika & pendidikan ilmu komputer.

Kumpulan judul skripsi Pendidikan Ilmu Komputer & Teknik Informatika :

  • PENERAPAN PROJECT BASED LEARNING BERBASIS GRASPS (GOAL, ROLE, AUDIENCE, SITUATION, PRODUCT AND STANDARDS) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI
  • EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS PETA KONSEP UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII DALAM PEMBELAJARAN TIK
  • EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN STUDENT CENTERED LEARNING BERBASIS CLASSROOM BLOGGING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA
  • TINGKAT PENERIMAAN MEDIA VIDEO CONFERENCE DALAM PROSES PEMBELAJARAN pakai  pakai memakai  TECHNOLOGY ACCEPTED MODEL (TAM)
  • EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING TIPE KINESTHETIC UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATA DIKLAT ALGORITMA & PEMROGRAMAN
  • EFEKTIFITAS STRATEGI THINK-TALK-WRITE (TTW) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK) DI SMA
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF MURDER DALAM UPAYA MENINGKATKAN
  • HASIL BELAJAR TIK SISWA
  • PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF CAI MODEL INSTRUCTIONAL GAMES UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA
  • EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA DALAM MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI
  • MENGEMBANGKAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATA PELAJARAN KETERAMPILAN KOMPUTER & PENGELOLAAN INFORMASI BERBASIS Sistem Aplikasi PENDUKUNG KEPUTUSAN  pakai memakai  METODE PROMETHEE
  • EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA  DALAM BELAJAR MICROSOFT EXCEL DI KELAS VIII  SMP DUA MEI BANJARAN
  • MODEL PEMBELAJARAN GAYA BELAJAR VARK DALAM MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF
  • EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM POSING PEMBELAJARAN BASIS DATA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMK
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK TWO-STAY TWO-STRAY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATA DIKLAT DIAGNOSIS & SETTING ULANG PERSONAL COMPUTER
  • PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN TIK pakai  pakai memakai  METODE SNOWBALL DRILLING (Studi Kasus Kelas VIII SMP Negeri 29 Bandung)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MODIFIED INQUIRY BERBASIS MODUL HTML UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI
  • EFEKTIFITAS PENERAPAN MULTIMEDIA DALAM PEMBELAJARAN GRAFIS  UNTUK MENINGKATKAN INTERPERSONAL INTELLIGENCES SISWA : Studi Kuasi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas X Multimedia SMK N 1 Indramayu
  • PENGEMBANGAN & Analisa Implementasi MOBILE LEARNING BERBASIS J2ME UNTUK MATA PELAJARAN KETERAMPILAN KOMPUTER & PENGELOLAAN INFORMASI
  • PENERAPAN MODEL ARIAS (ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT, AND SATISFACTION) DALAM PEMBELAJARAN TIK (TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
  • PEMANFAATAN WEB BASED LEARNING UNTUK MENDUKUNG STUDENT CENTERED LEARNING
  • PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN UNPLUGGED UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA ASPEK KOGNITIF DALAM KONSEP DASAR TIK
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) pakai PENDEKATAN QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) BERBASIS KOMPUTER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN TIK
  • METODE DISTRIBUTION REQUIREMENT PLANNING (DRP) DALAM Sistem Aplikasi DISTRIBUSI PERSEDIAAN BARANG GUDANG
  • UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN TIK MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD BERBASIS KOMPUTER
  • PENERAPAN MODEL COMPUTER ASSISTED LEARNING (CAL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI
  • PENERAPAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION)BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN TIK
  • EXECUTIVE INFORMATION SYSTEM DI LINGKUNGAN ORGANISASI SEKOLAH MENENGAH ATAS
  • PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI
  • PENGEMBANGAN Sistem Aplikasi ASESMEN BERBASIS WEB UNTUK MENGUKUR HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI   DALAM MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI
  • PENGEMBANGAN Sistem Aplikasi TUTORIAL BERINTELEGENSIA BERBASIS ACT-R (Architecture of Cognitive Tutors) UNTUK MENDUKUNG PROSES PEMBELAJARAN PEMROGRAMAN JAVA
  • PENERAPAN METODE DISCOVERY DALAM PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI & HASIL BELAJAR SISWA
  • MODEL PEMBELAJARAN PRAKTIKUM BERBASIS KINERJA pakai PERFORMANCE ASSESSMENT UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI SISWA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)
  • STUDI EFEKTIVITAS PENGGUNAAN COMPUTER BASED INSTRUCTION MODEL TUTORIAL DALAM PEMBELAJARAN KETERAMPILAN KOMPUTER & PENGELOLAAN INFORMASI
  • PENGEMBANGAN Perangkat Lunak Aplikasi GAME PEMBELAJARAN BERBASIS HANDPHONE  pakai memakai  JAVA 2 MICRO EDITION POKOK BAHASAN OPERASI HITUNG BILANGAN
  • PENERAPAN METODE SHARING KNOWLEDGE COMMUNITY MATA KULIAH SEMINAR ILMU KOMPUTER
  • PENGGUNAAN VIDEO PEMBELAJARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN EFEKTIVITAS HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI
  • PENGGUNAAN MULTIMEDIA DALAM EVALUASI PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN ASPEK KOGNITIF SISWA
  • PEMBELAJARAN TIK pakai  pakai memakai  METODE IMPROVE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS VII SMP
  • PENERAPAN LEMBAR KERJA SISWA MODEL TREFFINGER DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VIII PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI
  • PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI
  • PENGARUH KOMPETENSI GURU MATA PELAJARAN TIK TERHADAP MOTIVASI & HASIL BELAJAR SISWA
  • EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA DALAM MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI
  • :Studi Kasus Terhadap Siswa Kelas XI SMA Negeri 2 Kota Sukabumi
  • PENERAPAN BLOG pakai  pakai memakai  METODE SURVEY, QUESTION, READ, RECITE AND REVIEW (SQ3R) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA MATA PELAJARAN KETERAMPILAN KOMPUTER & PENGELOLAAN INFORMASI : Studi Kasus di SMK Bina Putera Subang)
  • EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
  • Analisa Implementasi MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT BASED LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN TIK (Studi Kasus di SMA Negeri 1 Maja : Corel Draw)
  • PENGGUNAAN MEDIA FLASH FLIP BOOK DALAM PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
  • PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN ANAK TUNARUNGU  enelitian Kuasi Eksperimen di SDLB – B YP3ATR 1 Cicendo Bandung
  • Sistem Aplikasi PENDUKUNG KEPUTUSAN pakai  pakai memakai  METODE TOPSIS UNTUK MENENTUKAN PERINGKAT SISWA DALAM PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)
  • ANALISIS DESKRIPTIF TERHADAP TINGKAT KUALIFIKASI AKADEMIK, KOMPETENSI, & SERTIFIKAT PENDIDIK GURU TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK) PROFESIONAL SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI (SMAN) & MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) DI KABUPATEN KUNINGAN
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SCRAMBLE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI
  • PENERAPAN KECERDASAN BUATAN PERMAINAN TRADISIONAL CONGKLAK  pakai memakai  OPTIMASI ALGORITMA MINIMAX
  • KEEFEKTIFAN PENDEKATAN PAKEM DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI
  • PENERAPAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) Sistem Aplikasi PENDUKUNG KEPUTUSAN REKRUTMEN ANGGOTA MICROFINANCE SYARIAH BERBASIS MASYARAKAT (MISYKAT)
  • EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS KONTEKS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN TIK
  • PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGADAPTASI KONSEP COMPUTER BASED INSTRUCTION (CBI) MODEL SIMULASI UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MERAKIT KOMPUTER
  • PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF ARITMATIKA DASAR UNTUK ANAK TUNAGRAHITA RINGAN
  • PENGEMBANGAN MEDIA BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK KEGIATAN PEMBELAJARAN SISWA
  • PENGEMBANGAN MODEL E-LEARNING BERBASIS VIDEO CONFERENCE DALAM PEMBELAJARAN TIK DI SMA
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NHT(NUMBERED HEAD TOGETHER pakai PENDEKATAN SAVI DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TIK SISWA (Studi Kasus di SMP Negeri 4 Tarogong Kidul Garut)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMP TERHADAP MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI ( TIK)
  • STUDI KOMPARASI ANTARA HASIL PEMBELAJARAN BERBASIS KOMPUTER  pakai memakai  METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW pakai METODE KONVENSIONAL
  • PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GAME EDUKASI yg DIINTEGRASIKAN pakai FACEBOOK APPLICATION
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING MATA PELAJARANTEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMP
  • PEMBANGUNAN Sistem Aplikasi SPENDUKUNG KEPUTUSAN SELEKSI PENERIMAAN KARYAWAN pakai METODE PROFILE MATCHING
  • PEMODELAN & SIMULASI PATH PLANNING ROBOT MOBIL  pakai memakai  METODE ANT SYSTEM
  • (Studi Kasus Perencanaan Jalur Robot Mobil Environment Matriks Biner)
  • Analisa Implementasi MODEL DRIVEN ARCHITECTURE (MDA) MESIN PEMBANGKIT PHYSICAL DATA MODEL MENJADI KODE PROGRAM BERBASIS 4GL
  • RANCANG BANGUN MOBILE LEARNING BERBASIS JAVA 2 MICROEDITION
  • PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI METODE KOOPERATIF TIPE TEAM GAME TOURNAMENT (TGT) MODIFIKASI
  • PENGGUNAAN ASESMEN KINERJA DALAM PRAKTIKUM TIK KOMPETENSI PERANGKAT LUNAK PENGOLAH ANGKA
  • STUDI KOMPARASI PEMBELAJARAN TIK pakai  pakai memakai  MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER STRUCTURE (NHTS) & MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMA :Studi Kasus Salah Satu SMA Negeri Di Kota Bandung
  • PENGARUH PENGGUNAAN MULTIMEDIA KARTU BER- GAMBAR TERHADAP PENINGKAT- AN KEMAMPUAN TILIKAN VISUAL-SPASIAL SISWA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI
  • PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS CLASSROOM BLOGGING UNTUK SISWA SMA : studi kasus terhadap siswa kelas XI SMA Laboratorium EFEKTIVITAS PENINGKATAN HASIL BELAJAR pakai  pakai memakai  MULTIMEDIA INTERAKTIF MODEL DRILL AND PRACTICE DALAM PEMBELAJARAN TIK :Suatu Studi Kuasi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas VII SMPN 2 Cirebon
  • PENGEMBANGAN Sistem Aplikasi E-LEARNING BERBASIS KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN
  • EFEKTIVITAS METODE PEMBELAJARAN DEMONSTRASI TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X  MATA PELAJARAN KKPI DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN ( STUDI KASUS SMKN 2 BALEENDAH)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN SISWA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING BERBANTUAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X MATA PELAJARAN TIK
  • PENGEMBANGAN & Analisa Implementasi MOBILE LEARNING BERBASIS J2ME UNTUK MATA PELAJARAN KETERAMPILAN KOMPUTER & PENGELOLAAN INFORMASI (Studi Eksperimen Siswa Kelas XI SMK Negeri 2 Tasikmalaya)
  • Sistem Aplikasi PERAMALAN PERMINTAAN  pakai memakai  METODE LEAST SQUARE UNTUK MENENTUKAN JUMLAH DI PABRIK GENTENG SRI YOGA
  • PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA DALAM MATA PELAJARAN KKPI (KETERAMPILAN KOMPUTER PENGOLAH INFORMASI) (PENELITIAN EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS X DI SMK NEGERI 2 BALEENDAH)
  • EFEKTIVITAS PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN IMPROVE UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS X SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) MATA PELAJARAN MAINTENANCE AND REPAIRING HARDWARE
  • EFEKTIVITAS PENERAPAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF KOMPONEN PERANGKAT KERAS (HARDWARE) KOMPUTER pakai  pakai memakai  METODE DISKUSI KELOMPOK SISWA KELAS VII SMPN 40 BANDUNG
  • STUDI KOMPARASI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) pakai PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TIK SISWA SMA KELAS XI
  • PENGEMBANGAN Sistem Aplikasi ASESMEN PRAKTIKUM PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK) pakai  pakai memakai  SCREENCAST RECORDER
  • PENERAPAN TUTOR SEBAYA DALAM Analisa Implementasi MASTERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI
  • (Penelitian terhadap Siswa Sekolah Menengah Atas Negeri 14 Bandung Kelas X Tahun Ajaran 2006)
  • PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN IMPROVE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)
  • ( Studi Quasi Eksperimental Terhadap Siswa Kelas VII SMP Negeri 4 Cimahi )
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CORE MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI TERHADAP KETUNTASAN BELAJAR SISWA :Suatu Penelitian Eksperimen terhadap Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Bandung
  • PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)
  • PENERAPAN MODEL PENGAJARAN LANGSUNG (DIRECT INSTRUCTION) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN REKAYASA PERANGKAT LUNAK (RPL) (Studi Kasus di SMKN 1 Panyingkiran)
  • PEMBELAJARAN  pakai memakai  NETSUPPORT SCHOOL UNTUK MENINGKATKAN KOGNITIF SISWA DALAM PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)
  • Sistem Aplikasi PAKAR DIAGNOSA PENYAKIT ANEMIA  pakai memakai  METODE FORWARD CHAINING BERBASIS WEB
  • RANCANG BANGUN Sistem Aplikasi PENJUALAN BERBASIS WEB  pakai memakai  METODE MVC(Model View Controller)
  • (Studi kasus : CV. Puri Exis Kharisma Indah Karawang)
  • Pengembangan Web-Based Collaborative Learning pakai  pakai memakai  Facebook
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT BERBASIS MULTIMEDIA DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI
  • PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TEKNIK BERKIRIM SALAM & SOAL UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN TIK
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN
  • AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN Perangkat Lunak Aplikasi SISWA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI
  • (Studi Kasus Penelitian Siswa Kelas VIII di SMPN 3 Lembang)
  • STUDI KOMPARASI ANTARA HASIL BELAJAR TIK  pakai memakai  METODE INKUIRI TERBIMBING pakai METODE DEMONSTRASI
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS)  pakai memakai  MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN EKSTRAPOLASI SISWA MATA PELAJARAN KKPI
  • PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN ACTIVE KNOWLEDGE SHARING BERBASIS MICROBLOGGING TUMBLR UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA
  • DEVELOPMENT OF MULTIMEDIA INTERACTIVE LEARNING SIMULATION MODEL TO ENHANCE STUDENT MOTIVATION IN ICT SUBJECT
  • PENERAPAN MEDIA BLOG DALAM PEMBELAJARAN TIK UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR & PEMBINAAN KARAKTER SISWA
  • PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN CS UNPLUGGED TEXT COMPRESSION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATERI DASAR PEMROGRAMAN
  • PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS WILMO (WEB-BASED INTERACTIVE LEARNING MODULES) UNTUK MENDUKUNG PROSES PEMBELAJARAN TIK SISWA SMA
  • COMPUTER BASED INSTRUCTION pakai  pakai memakai  MULTIMEDIA INTERAKTIF MODEL INSTRUCTIONAL GAMES UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN TIK
  • PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN TANDUR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI
  • (Penelitian Quasi Eksperimen di SMP Negeri 5 Cimahi)
  • PENERAPAN MULTIMEDIA BERBASIS DRILL AND PRACTICE DALAM PEMBELAJARAN TIK UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN BELAJAR SISWA
  • PENERAPAN METODE RESITASI BERBASIS MOODLE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN WEB DESIGN
  • (Studi Kuasi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas XI Multimedia SMK Negeri di Kabupaten Cirebon)
  • PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PERSONALIZED SYSTEM OF INSTRUCTION (PSI) DALAM PEMBELAJARAN PERENCANAAN WEB DASAR UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA : Penelitian Kuasi Eksperimen terhadap Siswa Kelas XISMK Negeri 1 Panyingkiran – Majalengka
  • Sistem Aplikasi PEMBANGUN TEMA TAMPILAN WORDPRESS BERBASIS END-USER DEVELOPMENT  pakai memakai  PENDEKATAN KOMPONEN
  • METODOLOGI PENGGUNAAN MEDIA VIDEO CONFERENCE DALAM UPAYA MEMAKSIMALKAN PROSES PEMBELAJARAN PEMBELAJARAN JARAK JAUH
  • EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY pakai METODE PICTORIAL RIDDLE TERHADAP PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA POKOK BAHASAN PERANGKAT KERAS
  • PENERAPAN PEER ASSESSMENT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR & MENGUNGKAP KINERJA SISWA KEGIATAN PRAKTIKUM MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI
  • EXECUTIVE INFORMATION SYSTEM (EIS) DATA BENCANA  pakai memakai  METODOLOGI DESINVENTAR
  • Sistem Aplikasi PENILAIAN TES ESAI OTOMATIS pakai METODE LATENT SEMANTIC ANALYSIS
  • RANCANG BANGUN Perangkat Lunak Aplikasi MOBILE TANGGAP BENCANA pakai  pakai memakai  WEB SERVICE STANDAR SOAP
  • Analisa Implementasi PENGENALAN OBJEK DUA DIMENSI pakai  pakai memakai  METODE BACKPROPAGATION MULTILAYER NEURAL NETWORK & HIGHER ORDER NEURAL NETWORK
  • PENGEMBANGAN MOBILE LEARNING BERBASIS WAP
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT BASED LEARNING) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA MATA PELAJARAN TIK
  • PENERAPAN MODEL LEARNING BY DOING AND TEACHING DALAM MATA PELAJARAN KETERAMPILAN KOMPUTER & PENGELOLAAN INFORMASI (KKPI) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DI SMK NEGERI 1 GARUT
  • Analisa Implementasi STRATEGI PEMBELAJARAN PRACTICE REHEARSAL PAIRS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN TIK
  • DECISION SUPPORT SYSTEM PEMILIHAN KAMERA DIGITAL pakai METODE FUZZY MODEL TAHANI
  • Sistem Aplikasi PENILAIAN KINERJA pakai  pakai memakai  METODE BALANCE SCORECARD DI LEMBAGA PEMERINTAH
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI pakai PENDEKATAN MODIFIED FREE INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
  • Sistem Aplikasi REKOMENDASI PARIWISATA KOTA BANDUNG  pakai memakai  DECISION TREE
  • PENGEMBANGAN MULTIMEDIA MODEL EDUTAINMENT
  • Analisa Implementasi ITEM-BASED COLLABORATIVE FILTERING Sistem Aplikasi INFORMASI PARIWISATA
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INSTRUCTION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK) di SMP LEMBANG
  • PERANCANGAN MODEL EVALUASI HASIL PEMBELAJARAN & ANALISIS BUTIR SOAL BERBASIS WEB
  • PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING / PBL) MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMP
  • PENERAPAN NAÏVE BAYES CLASSIFIER DALAM PENGKLASIFIKASIAN JURNAL TUGAS AKHIR
  • Pembangunan Sistem Aplikasi Penyampaian & Pengaksesan Konten Pendukung Pembelajaran  pakai memakai  Layanan SMS
  • PENJADWALAN PRODUKSI FLOW SHOP  pakai memakai  ALGORITMA GENETIKA & NEH
  • PENGEMBANGAN BLOG SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN ALTERNATIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
  • PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK ASESMEN PEMBELAJARAN PEMBIASAN CAHAYA
  • Analisa Implementasi PARTICLE SWARM OPTIMIZATION UNTUK MENENTUKAN DISTRIBUSI TEKANAN JARINGAN PIPA AIR
  • PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI SISWA
  • PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF DALAM PEMBELAJARAN JARINGAN MATA PELAJARAN TIK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA :Suatu Studi Kuasi Terhadap Siswa Kelas X Sekolah Menengah Atas
  • PENERAPAN ASESMEN PORTOFOLIO
  • UNTUK MENGETAHUI ASPEK AFEKTIF & KOGNITIF SISWA DALAM PEMBELAJARAN TIK DI SMAN 18 BANDUNG
  • PENERAPAN LINUX TERMINAL SERVER PROJECT (LTSP) LABORATORIUM KOMPUTER SEKOLAH
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI DALAM PEMBELAJARAN TIK
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DALAM PEMBELAJARAN MICROSOFT EXCEL TERHADAP AKTIVITAS & PRESTASI BELAJAR
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII PEMBELAJARAN TIK
  • STUDI KOMPARASI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN OPEN-ENDED PROBLEMS & MODEL PEMBELAJARAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP PRESTASI BELAJAR TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI  enelitian terhadap Siswa Sekolah Menengah Atas di Garut Tahun Ajaran 2009
  • PENGAMANAN TRANSMISI QUERY & HASIL QUERY BASIS DATA  pakai memakai  ALGORITMA KRIPTOGRAFI RC4 pakai NILAI INITIALIZATION VEKTOR yg DIRAHASIAKAN
  • PENERAPAN MODEL INDIVIDU KELLER PLAN UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PEMBELAJARAN TIK DI SEKOLAH MENENGAH ATAS
  • PEMBANGUNAN Sistem Aplikasi PENJADWALAN KULIAH PENGEMBANGAN PERANGKAT LUNAK REVERSE E-AUCTION MULTI-KRITERIA  pakai memakai  METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIF SCRIPT DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN STRATEGI KOGNITIF SISWA DALAM PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI
  • PENGARUH MIND MAPING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI
  • MODEL PEMBUATAN PETA VIRTUAL INTERAKTIFDENGAN VISUALISASI TIGA DIMENSI BERBASIS RIA (RICH INTERNET APPLICATION)STUDI KASUS UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA
  • PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS PERMAINAN MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
  • STUDI PEMBERDAYAAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS TIK SEKOLAH MENENGAH ATAS
  • Sistem Aplikasi PROMOSI JABATAN KARYAWAN pakai METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS(AHP) & MULTI-ATTRIBUTE UTILITY THEORY (MAUT) Analisa Implementasi ALGORITMA MAX-MIN ANT SYSTEM DALAM PENCARIAN JALUR TERPENDEK :Studi Kasus Pencarian Jalur Terpendek Pipa Transmisi Gas
  • Analisa Implementasi ALGORITMA SQL-BASED FREQUENT PATTERN MINING pakai ALGORITMA FREQUENT PATTERN-GROWTH METODE MARKET BASKET ANALYSIS
  • PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN SAVI DALAM MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA :Suatu Penelitian Eksperimen terhadap Siswa Kelas VIII SMP Negeri 15 Bandung
  • PEMANFAATAN BAHAN AJAR UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA pakai  pakai memakai  TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) DALAM PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)
  • Sistem Aplikasi PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN MAHASISWA BERPRESTASI  pakai memakai  METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP)
  • PENGGUNAAN MODUL SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN EFEKTIVITAS HASIL BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI MATERI PEMBELAJARAN GRAFIS DI SEKOLAH MENENGAH ATAS
  • :Studi Kuasi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas XII SMAN 1 Cililin Kabupaten Bandung Barat
  • PENGEMBANGAN VARIANT LINUX UNTUK PEMBELAJARAN BERBASIS SLAX
  • PENGARUH PENDEKATAN RECIPROCAL TEACHING DALAM PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP

Mudah - mudahan judul skripsi diatas bisa dijadikan referensi awal untuk menyusun tugas akhir maupun skripsi sahabat mahasiswa sekalian.

Kami mengucapkan terima kasih banyak telah sempat mengunjungi blog kami yaitu situs download skripsi gratis, tidak tepat jika sahabat mahasiswa sekalian sempat & senantiasa meninggalkan komentar form komentar di bawah untuk mengeluarkan pendapatnya tentang article skripsi jurusan teknik informatika & pendidikan ilmu komputer.

DOWNLOAD skripsi TEKNIK INFORMATIKA - 100% GRATIS

skripsi TEKNIK INFORMATIKA ini hanyalah sebagai sarana referensi belaka, semoga link skripsi  ini bisa berguna bagi para mahasiswa dalam menyelesaikan tugas akhir. skripsi TEKNIK INFORMATIKA ini 100% gratis  tidak di kenakan biaya ataupun harus menjadi member premium, silahkan gunakan pakai bijak. skripsi TEKNIK INFORMATIKA  di kumpulkan & di himpun dari beberapa sumber, & duniaedukasi.net hanya berusaha berbagi,

skripsi TEKNIK INFORMATIKA  ini adalah skripsi lengkap dari bab I hingga Bab Akhir. skripsi TEKNIK INFORMATIKA   ini jika ada link yg rusak atau tidak sesuai harap konfirmasi agar bisa di perbaiki.
untuk men DOWNLOAD skripsi TEKNIK INFORMATIKA   ini silahkan klik link di bawah ini berdasarkan judulnya.


Artikel Download skripsi Terlengkap ini kita buat agar kalian yg masih kuliah cepat menyelesaikan kuliahnya, kasihan ibu & bapak kalian di rumah bekerja keras membanting tulang untuk kalian mahasiswa, jadi paling enggak balas budilah sama mereka paling ngak bisa lulus kuliah, syukur - syukur malah udah kerja ataupun buka usaha sendiri malah lebih mandiri kan sobat, pesan kita melangkahlah terus kedepan jangan menyerah walaupun didepan banyak rintangan, tapi kita yakin cobaan & rintangan itu pasti bisa kita hadapi asal kita punya niat & semangat, maaf kalian kita malah bicaranya kemana - mana, sebelum kalian download contoh skripsi gratisnya perhatikan dulu ya kalian Tips Cara Membuat skripsi dibawah, & semoga Download Contoh skripsi Informatika Lengkap bisa bermanfaat ya :

Cari judul tugas akhir yg anda sukai, mengapa demikian. Simple saja, jika anda menyukai topiknya anda akan pakai giat mengerjakan tugas akhir atau skripsi yg kalian kerjakan. 
Cari juga panduan cara menulis tugas akhir.

Kumpulkan segala informasi jika dari website cetak saja. dari buku tandai halaman yg penting atau di - foto copy untuk dikelompokkan. Kumpulkan bahan – bahan yg bisa menjadi landasan teori. Kalau bingungn nyarinya search aja mencari dari Google.

Latar belakang masalah, kalian harus mencari masalah yg muncul & harus bisa menyelesaikan latar belakang masalah tersebut.
Sekedar tips saja, batasi masalah anda, karena jika tidak masalah akan menjadi melebar, & akhirnya anda akan dibantai di partai final.

Untuk penulisan, selalu kejar dosen pembimbing sampai ujung dunia, sehingga tugas akhir anda cepat selesai. Sebelum mencari judul yg relevansinya pakai dosen tertentu, carilah dulu dosen yg anda perkirakan jarang menghilang. Usahakan setiap hari ada perkembangan pakai penulisan skripsi untuk tugas akhir sobat, minimal 1 lembar atau 1 baris ( realistis ). Jika anda jenuh, saat weekend, mainlah ke mall, atau mancing di sungai, uhm..atau cari bahan tugas akhir. ( Malah kembali lagi yah ). 

Setidaknya usahakan ada keseimbangan antara otak kiri & otak kanan, hal ini untuk menjaga keseimbangan kondisi psikologis. Carilah info di kampus tentang jadwal mengenai tugas akhir & pertemuan penting lainya, atau keep contact pakai teman – teman seperjuangan. pengalaman sendiri, tidak tahu jadwal wisuda, eit tahu – tahu kurang satu hari, sehingga mundur deh, kena semprot..
Selalu Berdoa menurut agama & kepercayaan masing – masing & Semoga artikel kita kali ini bisa membantu…

Dibawah ada contoh skripsi silakan download untuk bahan kalian membuat skripsi & lebih jelasnya cara membuat skripsinya. Sekarang kalian kalau mau download contoh skripsinya silakan aja download link dibawah ini, jangan lupa tambahkan jaringan teman di kolom blog gratis, atau bisa juga kalian menjadi Donatur dikolom blog gratis, agar kami bisa terus memberikan Update yg terbaik buat kalian secara gratis. Bagi anda sekalian yg sedang menempuh skripsi atau sedang bingung menentukan judul, ini ini ada beberapa refrensi yg mungkin bisa di ambil.

  • Perangkat Lunak Aplikasi Sistem Aplikasi Monitoring Berbasis Web untuk Open Cluster
  • Perangkat Lunak Aplikasi Sistem Aplikasi Paralel  pakai memakai  Prosessor Host 486 Berbasis Linux Debian
  • Developing Web Based Client-Server Information System
  • Development of Network Infrastructure for Transcoding Multimedia Streams
  • Analisa Implementasi Metrik Pengembangan perangkat Lunak
  • Pembuatan Mobile Application untuk Panduan Rute & Promosi Kota Solo
  • Pemodelan Sistem Aplikasi Berorientasi Objek pakai UML
  • Pengembangan Sistem Aplikasi Informasi Rekam Medis Rawat Jalan 
  • Rancangan SIA di Fakultas Adab pakai Konsep HCI
  • Sistem Aplikasi Online untuk Pelacakan Paket pakai GPS
  • Penerapan Knowledge Management Perusahaan Reasuransi
  • Distributed Extreme Programming - Extending the Frontier of the Extreme Programming Software Engineering Process
  • Understanding and Improving Object Oriented Software Through Static Analysis
  • Visual 3d World for Enhancing Software Visualization
  • Sistem Aplikasi Monitoring Sumber Daya Hardware Berbasis Web untuk Public Cluster LIPPI


No comments:

Post a Comment