Tuesday, February 12, 2013

Jasa Bimbingan Skripsi Informatika



Informasi Jasa Bimbingan Skripsi Informatika

Informasi ini kita buat unt mahasiswa S1 Teknik Informatika & Mahasiswa S2 Teknik Informatika & Ilmu komputer. Bahwa kita saat ini telah membuka  Jasa Private & Bimbingan Membuat Program Sistem Pakar dengan kasus seperti Skripsi yang sedang kalian ambil, kita akan Bimbing dari mulai awal mendesain Program sampai Penelusuran selesai & berhasil seperti teori yang kalian sudah analisis.

Kami akan membantu memecahkan masalah Programing unt Skripsi Sistem Pakar (Expert System) & Skripsi Sistem Pakar (Expert System) kalian. Kami ada Indonesia, tergabung dengan Tim Redaksi Project Graduate, yaitu tim Penulis & Programer Indonesia. Yang tergabung dengan kita adalah Dosen IT, mahasiswa S2 Informatika, Penulis buku IT & Programer.

Berapa biayanya ??

Untuk bimbingan membuat Program Sistem Pakar (Expert System), kita kenakan biaya Rp. 4.000.000,- (empat juta rupiah), kita akan membimbing & mengajarkan implementasi pemrogrammannya dari konsep system yang sudah dianalisis oleh kalian. Waktunya tidak mengikat, kalian bebas menentukan. kita berikan 12 x Pertemuan unt menyelesaikan kasus kalian.

Berapa biaya jika Konsep Analisis kita belum Jadi ??

Jika kalian ingin mengambil Private Analisis Data Metode Algoritma  Private Pembuatan Program Sistem Pakar (Expert System), maka biayanya kita kenakan total Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah). kalian akan mendapatkan Private Analisis Data Metode Algoritma  (Bayes, Forward Maching, Backward Maching, dll ) dengan Metode Algoritma  yang kalian gunakan selama 3 x pertemuan. unt Private & Bimbingan membuat program akan diberikan selama 12 x pertemuan. Setiap pertemuan durasinya 2,5 jam atau maksimal 3 jam.

Bagaimana Metode Algoritma  belajarnya ??


Metode Algoritma  belajarnya adalah kalian sendiri yang mengerjakan Proyeknya, sedangkan kita akan membimbing langkah demi langkahnya sampai kesulitan yang kalian miliki terpecahkan.
Bagaimana jika selama periode  yang ditentukan tadi Proyek kita belum Finish ?

Diluar dari kemampuan Kita, hal ini mungkin saja terjadi, misalnya saja mendadak ada perubahan konsep & algoritma Metode Algoritma , maka konsepnya harus berubah yang mengakibatkan kebutuhan periode  belajar bertambah panjang. Atau mungkin kalian “sedikit agak lambat” dalam belajar. Solusinya, kalian bisa menambah periode  belajar dengan membayar Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) unt setiap kali pertemuan. Jadi missal sudah selesai dalam 12x ketemu, kalian bisa menambah pertemuannya dengan biaya 200 ribu unt tiap pertemuan tambahan.

Khusus unt mahasiswa S2, kita berikan layanan gratis unt konsultasi & diskusi langsung tentang materi yang akan dipesan. kita hanya melayani Jasa Pembuatan Program saja, sedangkan unt teori & analisis dibuat oleh mahasiswa sendiri, juga makalah Skripsi dibuat oleh mahasiswa secara mandiri.

Biaya rata-rata unt jasa pembuatan program level Skripsi adalah Rp. 4.000.000,- sampai dengan Rp. 5.000.000,-, atau tergantung kerumitan & permintaan private khusus. 

Untuk mahasiswa jenjang D3 & S1, kita juga berikan layanan konsultasi konsep sistem yang akan dibangun. Bagi yang masih awam dengan Skripsi(TA) & Skripsi-nya, kita akan bantu unt memberikan Ide Judul atau Ide Kasus yang sudah pernah kita teliti sebelumnya.

Bagi agan-agan atau sistah yang ingin mengerjakan Skripsi tentang teknik informatika, tapi bingung tentang pembuatan program sebagai syarat pendukung selain membuat dokumentasinya juga suruh buat programmnya. kita siap membantu kebutuhan kalian dalam mengerjakan pembuatan program tersebut. Tools yang kita pake adalah bahasa pemrogaman Delphi dengan database sql server bebasis client server bahkan bisa online 

Kami menerima jasa unt membuat program-program dalam bahasa VB6 & PHP. Spesialisasi program-program sistem informasi akutansi & web.
  • Skripsi Tekhnik Informatika
  • Skripsi Sistem Informasi
  • Skripsi Manajemen Informatika
  • Skripsi Tekhnik Informatika
  • Skripsi Sistem Informasi
  • Skripsi Manajemen Informatika
Untuk Teman-teman yang sedang Skripsi maupun Skripsi khususnya bidang Tekhnik Informatika ataupun Sistem Informasi & kebingungan masalah pembuatan program-program.

Kami dari segenap tim Skripsi Informatika siap membantu teman-teman dalam membuat program & coding. kita menyediakan jasa pembuatan program dengan kualitas yang terjamin & kemanan terjamin.



Jasa Pembuatan Skripsi Informatika


Jasa Pembuatan Skripsi, Skripsi & disertasi bagi mahasiswa jurusan Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Sistem Informasi, Teknik Komputer, Teknik Elektro maupun jurusan-jurusan lain yang pendalaman minatnya mengarah ke dunia teknologi informasi / IT.

kalian kebingungan akan Skripsi kalian unt menyelesaikan program, tidak perlu cemas kita siap membantu kalian unt menyelesaikan program-program kalian.

Kami melayani Jasa Konsultasi Program & Naskah Skripsi, Skripsi, Skripsi Teknik/Sistem/Managemen Informatika. Bagi rekan-rekan kaskuser yang akan mengambil Skripsi, Skripsi, maupun Skripsi Informatika kita siap membantu mulai dari mencarikan ide judul hingga pendampingan menjelang sidang / pendadaran. Dengan pembelajaran Intensif & Efektif kita siap memberikan solusi unt kalian.

Saya & tim programer Project-G membuka jasa Pembuatan Program Skripsi Informatika, baik unt jenjang D3, S1 sampai dengan S2. Sampai saat ini, mahasiswa Pasca Sarjana yang sudah kita layani adalah mahasiswa seluruh Indonesia.


Jasa Pembuatan Program unt Skripsi / TA (Teknik Informatika)


kalian sedang dalam masa mengerjakan TA/PA/Skripsi?
Kami menawarkan jasa pembuatan Program (source code) TA/PA/Skripsi Jurusan Teknik Informatika

Spesifikasi :

Web Based : PHP, ASP, ASP.Net, Flash, Ajax, JsScript

Windows Based : VB.Net, C#, VB.6.0, Java, Flash, Director, C , Flash Action Script, Lingo

Mobil Based : Flash Lite 2.1, .Net Mobile, Java

Design Based : 3D Max, Map Info, Flash CS

Database : Microsoft Access, MySQL, MS.SQL Server, Oracle

Untuk harga Jasa Pembuatan Program unt Skripsi akan negosiasikan berdasarkan tingkat kesulitan permintaan kalian.

Untuk informasi lebih lanjut kita hubungi kita disini kita akan secepatnya merespon.

Global Project :


GIS Mobile, Mobile System, Mobile Application, Expert System, Decision Support System, Microcontroller, Web GIS / Desktop GIS, Networking, GSM, SMS Gateway, Web Service, Web Application, Web portal, Implementasi berbagai Algoritma, Image Prossesing, Artificial Intellegence, Sistem Pendukung Pengambilan Keputusan, Perangkat Ajar (Animasi Flash, Aplikasi Dekstop dll), dll (silahkan request kepada kita )

Spesifikasi :


Web Based : PHP, ASP, ASP.Net, Flash, Ajax, JsScript

Windows Based : VB.Net, C#, VB.6.0, Java, Flash, Director, C , Flash Action Script, Lingo

Mobil Based : Flash Lite 2.1, .Net Mobile, Java

Design Based : 3D Max, Map Info, Flash CS

Database : Microsoft Access, MySQL, MS.SQL Server, Oracle

Metode Algoritma  & algoritma :


Travelling Salesman Problem (Tsp), Algoritma Ant Colony System, Algoritma Warshall, Algoritma Genetika, Algoritma Sorting, Algoritma Id3, Algoritma Rsa, Algoritma Tribewala, Algoritma Semut, Metode Algoritma  AHP, Metode Algoritma  Fuzzy, Transformasi Wavelet, VEA (Video Encryption Algorithm), Metode Algoritma  Multi Scale Retinex, Fungsi hash, Teknik Kriptotrafi Stream Cipher, Phonetic String Matching, Digital Signature Stkalianrd (DSS), Mode Operasi Block Cipher, Algoritma RSA, Teknik Echo Hiding, Identity Based Cryptography, Metode Algoritma  Content Based Fragile Watermarking, Hidden mMarkov Model,Secret Sharing Scheme, Open Space Method, Region of Interest (ROI),Algoritma RC4,Algoritma ElGamal,Metode Algoritma  Least Significant Bit Modification, Teknik Time Base Modulation, Teknik Spread Spectrum, Pemodelan Konseptual Basisdata Dua Arah, Quantum Neural, Newtwork, Metode Algoritma  Komputasi Kuantum, Metode Algoritma  Partitioned Iterated Function System, Metode Algoritma  Shamir Secret Sharing Advanced, Elliptic Curve Digital Signature Algorithm (ECDSA), Metode Algoritma  Mesh Warping, Algoritma Agglomerative Clustering, Hidden Markov Model, Jaringan Saraf Tiruan Propagasi Balik, Rational Unified Process (RUP), Algoritma Vizing, Metode Algoritma  Huffman Statis, Metode Algoritma  Newton-Raphson, Metdoe Pias, Metode Algoritma  Burrows-Wheler Transform (BWT), Variable-Unspanned Blocking (VUB), Blind Signature, Teknik Fuzzy C-Means, Metode Algoritma  Counterpropagation Network, Metode Algoritma  Reduksi Ruang, Fungsi Pencarian Heuristic, Metode Algoritma  Hibrid, Algoritma Kriptografi GOST, Algoritma Kriptografi LOKI, Analisis Kriteria Majemuk, Pola Dwimatra, Metode Algoritma  Pemulusan Eksponensial, Metode Algoritma  Analisis Regresi, Skema Extendible Hashing, Struktur Data Pohon Splay, Algoritma Hopcroft-Tarja, Algoritma Treebased Teknik Kriptografi Blowfish, Algoritma Persamaan Diophantine, Metode Algoritma  Penyetaraan Histogram, Logika Fuzzy, Forward Channing, Iterative Deepening A* dengan Stochastic Node, Metode Algoritma  syaraf tiruan propagarasi balik, Adaptive Resonance Teory (ART),Case based Resoning, Transformasi Wavelet & neural network, Metode Algoritma  Native Bayes, Metode Algoritma  Smart Heuristic, Theorema ThreeWidth, Metode Algoritma  Self Direct Search, Metode Algoritma  Hidden Markov Model (HMM), Neuro Fuzzy Logic, Metode Algoritma  Augmented Transition Network, Metode Algoritma  Bayesian NetworK, model Bigram, Algoritma Genetika Paralel, tansformasi Wavelet, Neuro-Fuzzy

Info :


Contact :

project_graduate@yahoo.com
08562549338 (sms only)


No comments:

Post a Comment