Tuesday, February 12, 2013

Jasa Skripsi Informatika



SKRIPSI TESIS INFORMATIKA


Jasa pengerjaan Skripsi Tesis Informatika


Saya & tim programer Project Graduate membuka jasa konsultan pengerjaan Program Skripsi Tesis Informatika, baik unt jenjang D3, S1 s/d S2. Sampai saat ini, mahasiswa Pasca Sarjana yang sudah kita layani adalah mahasiswa UGM, AMIKOM & ATMAJAYA Yogyakarta.

Khusus unt mahasiswa S2, kita berikan layanan gratis unt konsultasi & diskusi langsung ttg materi yang akan dipesan. Harga rata-rata unt jasa konsultan pengerjaan program level Tesis adalah Rp. 4.000.000,- Topik : s/d Rp. 5.000.000,-, / tergantung kerumitan & permintaan private khusus.

Untuk mahasiswa jenjang D3 & S1, kita juga berikan layanan konsultasi konsep sistem yang akan dibangun. unt yang masih awam dng Skripsi Tesis dan Tugas Akhir (TA) & Skripsi-nya, kita akan bantu unt memberikan Ide Topik Judul / Ide Kasus yang sudah pernah kita teliti sebelumnya.

Harga rata-rata unt jasa konsultan pengerjaan program level Skripsi Tesis dan Tugas Akhir (TA) & Skripsi Tesis adalah Rp. 2.500.000,- Topik : s/d Rp. 3.500.000,-, / tergantung kerumitan & permintaan private khusus jika ada.

Konsultan Skripsi Tesis IT (HARGA MAHASISWA)


Bagi kalian Mahasiwa Informatika & akan Menyelasaikan Skripsi Tesis dan Tugas Akhir .Namun keterbatasan waktu & sumber daya bisa bekerja sama dng  kita .
Jasa Bimbingan / jasa konsultan pengerjaan program /Jasa pengerjaan software / aplikasi unt Skripsi Tesis / jasa konsultan Pembautan Skripsi Tesis dan Tugas Akhir  ( TA ),Sepesial unt kalian mahasiswa jurusan Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Sistem Informasi, Teknik Komputer, Teknik Elektro maupun jurusan-jurusan lain yang pendalaman minatnya mengarah ke dunia teknologi informasi / IT.

Spesifikasi Keahlian  kita 


a. Web Based :Java. PHP, ASP, ASP.Net, Flash, Ajax, JsScript,JQuery
b. Windows Based : VB.Net,VB.6.0, Java
b. Mobil Based : J2ME
c. Database : Microsoft Access, MySQL, MS.SQL Server, Oracle,Postgre SQL

Global project jasa konsultan pengerjaan Skripsi Tesis Informatika

- Topik : Implementasi berbagai Algoritma
- Topik : Image Prossesing
- Topik : Artificial Intellegence
- Topik : GIS Mobile
- Topik : Mobile System
- Topik : Mobile Application
- Topik : Expert System
- Topik : Information System
- Topik : Decision Support System
- Topik : Web Design
- Topik : Web GIS
- Topik : Desktop GIS
- Topik : Networking
- Topik : GSM
- Topik : SMS Gateway
- Topik : Web Service
- Topik : Web Application
- Topik : Web portal
- Topik : Sistem Pendukung Pengambilan Keputusan
- Topik : dll (silahkan request kepada kita & kita diskusikan bersama)

Bagi agan-agan / sistah yang akan mengerjakan Skripsi Tesis ttg teknik informatika, tapi bingung ttg pengerjaan program sebagai syarat pendukung selain membuat dokumentasinya juga di suruh buat programmnya. Saya siap memberikan bantuan kebutuhan kalian unt mengerjakan pengerjaan program tersebut. Tools yang saya pake adalah bahasa pemrogaman Delphi dng database sql server bebasis client server bahkan bisa online system.

Anda kebingungan akan Skripsi Tesis dan Tugas Akhir  kalian unt menyelesaikan program, gak usah takut kita siap memberikan bantuan kalian unt menyelesaikan program-program anda.

 kita  menerima jasa konsultan unt membuat program-program unt bahasa VB6 & PHP. Spesialisasi program-program sistem informasi akutansi & web.

Skripsi Tesis Tekhnik Informatika
Skripsi Tesis Sistem Informasi
Skripsi Tesis Manajemen Informatika
Skripsi Tesis dan Tugas Akhir  Tekhnik Informatika
Skripsi Tesis dan Tugas Akhir  Sistem Informasi
Skripsi Tesis dan Tugas Akhir  Manajemen Informatika

Untuk kalian yang sedang Skripsi Tesis maupun Skripsi Tesis dan Tugas Akhir  khususnya di bidang Tekhnik Informatika / Sistem Informasi & kebingungan masalah pengerjaan program-program.

 kita  dari segenap tim Skripsi Tesis Informatika siap memberikan bantuan kalian unt membuat program & coding. kita menawarkan jasa konsultan pengerjaan program dng kualitas yang terjamin & kemanan terjamin.

No comments:

Post a Comment