Tuesday, January 22, 2013

Aplikasi Android 2013

Aplikasi Android Terbaru dari GP di 2013

Sudah hampir 1 bulan perjalanan droiders pada tahun 2013 ini. Dengan berbagai kegiatan baru dan berbagai perkembangan baru yang ada saat ini. Di dunia teknologi tidak ketinggalan banyak muncul berbagai macam  teknologi baru yang menjadi salah satu idola pasar baru. Pada bulan Januari 2013 ini berlangsung CES 2013, yang merupakan eksebisi awal munculnya berbagai macam teknologi baru. Dengan banyaknya kemunculan baru terutama kemunculan beru di dunia Smartphone Android, Banyak teknologi baru serta tampilan baru yang di tawarkan oleh vendor – vendor ternama dunia melalui Smartphone Android terbaik mereka. pada bulan Januari 2013 yang merupakan bulan pertama dari Tahun baru 2013 ini, developer Aplikasi banyak memunculkan berbagai macam Aplikasi Android Terbaru serta Aplikasi Android Terbaik.

5 Aplikasi Android Terbaru Versi GP di Tahun 2013

Kesuksesan Facebook yang menjadi media sosial terbaik saat ini, memberikan efek pada kemunculan beberapa Aplikasi Android Terbaru di 2013 ini, beberapa diantaranya akan kita ulas di artikel ini ;
Talking Angela
aplikasi-terbaru-talking-angel
link download
Salah satu Game dengan visual terbaik saat ini, setelah mencapai sukses dengan beberapa seri Game Android serupa, pada 2013 ini Outfit7 merilis Game Aplikasi Android Terbaru Talking Angela. Dari beberapa Game serupa konsepnya menggunakan Background yang berbeda – beda sesuai dengan karakter Game. Keindahan kota paris menjadi tema latar dari Game Talking Angel, dengan karakter angel yang cantik sangat cocok dengan keromantisan dari kota paris. Cara memainkannya masih seperti seri game serupa.

- Diglr
aplikasi-android-terbaru-diglr
link download
Aplikasi Android 2013 terbaru ini meruapakan Aplikasi Android Social Network, dimana pengguna akan dapat terkoneksi dengan lingkungan sekitar atau untuk mencari pertemanan dan koneksi bersama. Hebatnya Aplikasi Android ini dapat menjadi fasilitator dari droiders untuk menemukan hobi yang sama dalam satu area lokasi yang berdekatan atau sesuatu yang anda sukai bersama dalam jaringan sosial anda, maka anda akan dapat terhubung dengan salah satu dari teman anda.
- Jongla

aplikasi-android-terbaru-jongla
link download
Aplikasi Android Terbaru dengan konsep yang hampir sama dengan jaringan sosial, hanya saja Jongla ini adalah sebagai alat penghubung dari jaringan tersebut. Jongla merupupakan instant messaging untuk Smartphone. Kehebatannya Jongla saat ini mempunyai kecepatan berkirim pesan yang sangat cepat. Sehingga akan sangat memudahkan anda untuk berkomunikasi dengan sesama. Selain itu Jongla mempunyai tingkat keamanan yang sangat tinggi terhadap privasi anda, sesuatu yang sangat perlu di perhatikan dalam beberapa waktu terakhir di mana banyak sekali penyalahgunaan beberapa akun pribadi dalam internet.
- Crazy Blind Date

aplikasi-android-terbaru-blinddate
link download
Aplikasi Android Terbaru merupakan Aplikasi Android dari OkCupid untu membantu kamu menemukan pasangan kencan yang cocok untukmu. Caranya mudah, kamu cukup hanya memberitahukan tempat favorit kamu untuk berkencan maka Aplikasi Android Terbaru ini akan meneruskan informasi pada calon pasangan kencanmu.
- D.O.T  Defender of  Texel ( RPG )
aplikasi-android-terbaru-dot
link download
Salah Satu Aplikasi Android Terbaru ini adalah Tipe Game Aplikasi Android RPG.  Game Aplikasi Android Terbaru dengan fantasi tinggi terhadap peperangan bersenjata dengan robot – robot jahat yang ingin menguasai dunia. Game Android ini mengajak droiders untuk ikut dalam sebuah dunia fantasi, dimana kamu di tugaskan untuk mempertahankan Texel dan membuka pintu portal untuk kamu kembali dalam dunia nyata.

Variasi Aplikasi Android Terbaru pada tahun 2013

Pada beberapaAplikasi Android Terbaru yang rilis 2013 ini banyak diantaranya kategori Game Android RPG serta beberapa diantaranya adalah Aplikasi Android Sosial Networking. Sehingga droiders sendiri tentu dapat memperkirakan mana Aplikasi Android Terbaru yang akan droiders aplikasikan pada Smartphone Androidmu.


VISIT COMMENT CLICK HERE

download skripsi

No comments:

Post a Comment