Tuesday, January 15, 2013

DOWNLOAD BUKU E-BOOK DAN 10 CONTOH SKRIPSI BAHASA INGGRIS LENGKAP


Buku  merupakan gudangnya ilmu, mungkin itu sedikit pepatah orang tua yang sering kita dengar baik dari guru dan orang tua kita, bisa kita bayangkan apabila di dunia ini tidak ada buku, pastinya kita akan kesulitan dalam mencari ilmu dan informasi terlebih lagi dalam menempuh pelajaran di sekolah, namun, mungkin benar kata orang, ilmu itu mahal dan tidak ada yang namanya gratis di dunia ini terlebih lagi di Indonesia kita tercinta, jangankan buku, sekarang ini saja buang air kecil saja bayar hihihhii,,,yah??? Itulah Indonesia,,tidak ada yang namanya gratisssss,,, untuk membeli buku pun kita harus mengeluarkan sejumlah uang yang itu pun bisa dibilang tidak sedikit.
Namun, apa mau dikata,,suka tidak suka kita memang wajib membelinya guna menunjang proses belajar kita disekolah ataupun dikampus…
Eitsss,,,tunggu dulu,,jangan berkecil hati ya sobat-sobat,,disini saya memberikan sedikit solusi bagi sobat-sobat yang ingin belajar tapi sulit mendapatkan buku , khususnya buku Matematika,,,disini saya sajikan berbagai buku dalam bentuk buku matematika elektronik, yang biasa kita dengar dengan nama E-BOOK….
Namun, saya mohon maaf kiranya mungkin kurang dan masih sedikit buat sobat-sobat,,tetapi saya berharap semoga ada manfaatnya…
Saya akan menshare buku untuk tingkat SMP dulu, namun tidak tutup kemungkinan untuk buku- buku yang lain….jika sobat-sobat butuh referensi skripsi berbagai E-Book bahasa inggris, saya mempunyai koleksi yang lengkap yang bisa saya berikan secara gratis untuk teman-teman sekalian, sobat bisa PM saya j di Email saya,,,,,ya?? Dari pada buku saya jadi pengangguran and g da gunanya, lebih bermanfaat saya share saja kepada yang membutuhkan…oh ya,,,ada tambahan lagi nih teman-teman,,saya juga melengkapi postingan kali ini dengan memberikan secara gratis kumpulan skripsi bahasa inggris lengkap dari bab 1 sampai bab 5, dan tidak tanggung-tanggung,, saya berikan 10 skripsi sekaligus gratis bwt teman-teman sekalian
Berikut ini saya sajikan link download untuk Buku SMP kelas 7 dan link skripsi bahasa inggrisnya.,,,

BUKU KELAS SMP KLIK DISINI

10 SKRIPSI BAHASA INGGRIS KLIK DISINI

dan ini daftar E-book gratis bahasa inggris,,namun ini sebenarnya untuk referensi untuk research skripsi . Tetapi untuk umum juga bisa,,,saya hanya memberikan sedikit contohnya saja,,selengkapnya,,bisa sobat minta lebih banyak lagi dengan PM saya via Email ,kalok mau c hehe,,,,:

E-Book bahasa inggris A philosophy of Second  Language Acquisition  klik disini

E-Book bahasa inggris a bylingual in teaching english Klik disini


No comments:

Post a Comment